Sepak Terjang Pembobol

Zaenul Sememu Spesialis Curi Toko di 17 TKP Lumajang

Lumajang - Spesialis pelaku curat berhasil di bekuk Satreskrim Polres Lumajang, Zaenul Fuad (21) warga Desa Semumu Kecamatan Pasirian dengan cara membobol atap toko ternyata sudah melakukan aksinya di 17 TKP salah satunya di Toko Alfamart Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko Selasa, (26/1/2021).

BACA JUGA : Zaenal Sememu Bobol Alfamart Sumbersuko Dibekuk Polisi Lumajang

Kronologis penangkapan tersangka berawal dari penadah Wihadi Sutrisno saat berada di di tokonya di Kecamatan Sumbersuko polisi berhasil menggeledah barang hasil kejahatan berupa 10 slop rokok berbagai merk, dari hasil interogasi tersangka mendapat barang hasil kejahatan tersebut dari Zaenul Fuad. Kemudian tim resmob berhasil menangkap Zaenul Fuad pada jam 01.00 Wib di jalan raya Desa. Kebonsari Kecamatan Sumbersuko.

Dari tangan pelaku berhasil di amankan 1 buang tang, 1 buah obeng yang di gunakan pelaku untuk melakukan tindak kejahatan dan 1 sepeda motor yamaha Vega R sebagai sarana pelaku melakukan kejahatan dan 1 Buah CDI merk Power Max yang di duga hasil kejahatan.

"Dini hari ini tim kami yang berhasil menangkap Zaenul di pinggir jalan" Kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top