Disewakan Bagi Pengunjung

Yuk..! Nikmati Sensasi Naik ATV di Hutan Kesambi Watu Pecak Lumajang

Pasirian - Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Selok Awar Awar mulai ikut membangun wisata Watu Pecak. BumDes menyewakan Sepeda All Terrain Vehicle (ATV) bagi para pengunjung yang datang. Pengunjung cukup membayar 20 ribu, sudah bisa berkeliling hutan kesambi Watu pecak selama 10 menit.

"Untuk sementara kita uji cobakan 1 unit ATV untuk disewakan kepada para pengunjung mas," ujar Didik Nurhandoko," Kepala Desa Selok Awar Awar Kecamatan Pasirian, Senin (13/07/2020).

Rencananya, juga akan dibuatkan jalur khusus ATV, sehingga para pengunjung Watu Pecak akan memiliki kesan lebih, saat datang ke objek wisata pantai itu. Jika respon pengunjung baik, maka BumDes akan menambah jumlah ATV yang disewakan kepada para pengunjung.

"Kalau responnya bagus, maka kita akan tambah jumlahnya agar wisata Watu Pecak semakin menarik," paparnya.

Watu Pecak saat ini menjadi salah satu primadona wisata di Kabupaten Lumajang. Setiap hari libur, Watu Pecak selalu dipadati dengan pengunjung yang ingin menikmati indahnya pantai Lumajang Selatan dan nikmatnya ikan bakar dengan harga bersahabat.

Pengunjung juga tidak dikenakan tiket masuk, hanya ditarik parkir sepeda motor dan mobil saja. Watu Pecak kini mulai menggesar popularitas pantai Bambang di Desa Bago. "Alhamdulillah selalu ramai setiap akhir pekan mas," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top