Licin & Sering Terjadi Kecelakaan Tunggal

Water Canon Polres Lumajang Bersih Lumpur Jalanan Terdampak Banjir

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SH SIK M, Si mengerahkan anggotanya bagian Sat sabhara untuk melakukan penyemprotan di jalan masuk ke Perum Biting dan di Jalan Raya SPBU Wonorejo dengan menggunakan water cannon pasca banjir Senin, (1/3/2021).

Pihaknya melakukan hal tersebut untuk mempermudah para pengguna jalan melintas karena jalanan seusai banjir sangat licin dipenuhi oleh lumpur. Sebelumnya Kapolres telah melakukan bansos guna memenuhi kebutuhan logistik korban banjir.

"Kasihan pengendara kalau lumpur nanti takutnya jatuh, setidaknya sekarang sudah bersih Mbak" Kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti.

Pihaknya kemarin juga telah membuat dapur umum guna menyediakan makanan sederhana dan layak, higienis dan bergizi, diatur dalam waktu yang cepat dan tepat. Adapun yang masak di dapur umum ini diwakili oleh Bhayangkari Cabang Lumajang, Polwan, PNS dan Pegawai Honorer Polres Lumajang, dibagi dalam beberapa regu secara bergantian. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top