Mari Jaga Bersama

Viral..! Savana View Pandanwangi Jadi Jujukan Goweser Lumajang

Tempeh - Savana View di Desa Pandanwangi Kecamatan tempeh terus viral dan banyak didatangi para netizen untuk berburu foto. Banyak juga dari club sepeda motor dan para goweser yang datang dan mengabadikan keindahan Savana View pesisir pantai selatan.

Para goweser asal Tempeh Marmud Liar Community juga sudah merasakan tantangan brasak ke Savana View. Para goweser sangat puas, disamping bisa keluar keringat juga bisa menikmati keindahan alam.

"Luar biasa sekali mas, jalannya lumayan lah tidak terlalu ekstrim, cocok dibuat tujuan gowes bersama," ujar Chilla anggota Marmud Liar Community, Rabu (11/03/2020).

Mulai pagi hingga sore hari, banyak sekali pengunjung yang datang. Para goweser berharap pengunjung yang datang tetap menjaga keindahan Savana View dan tidak meninggalkan sampah.

"Kalau kita datang, sampah yang kita hasilkan pasti kita bawa pulang. Kita berharap pengunjung lain begitu juga, karena disana tidak ada tukang bersih-bersihnya," pungkasnya.

Savana View beberpa minggu terakhir viral, setelah banyak anak muda berfoto dan mengunggah di media sosial. Tak ayal, foto-foto elok nan apik itu membuat para netizen lain ingin datang langsung dan berfoto di Savana View Pandanwangi.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top