Satlantas Polres Lumajang Akan Segera Panggil

Viral! Aksi Joget Remaja Lumajang di Jalan Toga Bikin Polisi Gemes

Lumajang - Sebuah video yang mempertontonkan sekumpulan anak jalanan berjoget di Lampu Merah Toga Lumajang viral di media sosial, saat para pengendara tengah berhenti membuat Satlantas Polres Lumajang akan segera panggil mereka guna memberikan himbauan Rabu , (24/2/2021).

Salah satunya yang diunggah akun instagram @indraleksana dan sudah ditonton ribuan kali. Video berdurasi 18 detik pun banyak dibagikan masyarakat Kabupaten Lumajang .

Dalam video itu, tampak tiga anak jalanan yang asyik berjoged tampa rasa takut berjoget di tengah jalan diiringi lagu dari tipe musik yang mereka bawa.

Mayoritas netizen mengecam karena merasa geram dengan aksi yang dilakukan sekolompok anak jalanan itu, pasalnya dapat membahayakan nyawa mereka. Terlebih kendaraan yang melintas sebagian besar melaju dengan kecepatan tinggi kalau terburu-buru.

Sedangkan Menurut Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana SIK SH para remaja tersebut akan diberikan pembinaan.

"Kami akan cari remaja tersebut mbak, guna memberikan himbauan tentang hal-hal apa saja yang membahayakan di jalan Raya" Kata AKP Putu pria kelahiran Bali. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Berita Terkait
Back to Top