Kuliner Jalanan Kota Pisang

Vibes Tropical Es Ala Pantai Hadir di Kota Lumajang

Lumajang - Vibes Tropical, Es musim panas yang biasanya tersedia di pantai Bali hadir di Lumajang. Jaka Arjuna dan Ahsan Taqwim  pemuda asal Desa Grati Kecamatan Sumbersuko, melakukan inisiatif baru dengan menjual minuman pantai di daerah perkotaan. 

"Minuman ini kebanyakan disajikan dipantai-pantai khususnya bali, saya ingin orang Lumajang bisa menikmati minuman itu tanpa harus ke pantai bali," ungkap Jaka saat ditemui lumajangsatu.com di Lapaknya Jl. Kapten Suwandak No.98 Timur lampu merah depan Swish Net, Minggu (16/08/2020).

Pemuda berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa usahanya terinspirasi dari media sosial, mengenai usaha minuman jalanan dengan gerobak. Soal desain lapaknya eksperimen sendiri.

"Kita cat putih yang identik sekali dengan Bali, " ungkap Jaka sambil tertawa.

Ahsan Taqwim teman usahanya Jaka mengungkapkan, resep pembuatan minuman didapatkan dari pengalamanya berkerja sebagai barista disalah satu resto ternama Kota Pisang.

"Dari pengalaman saja untuk racikan," ungkapnya.

Usaha dua pemuda Grati ini  masih dalam tahapan pengenalan pada konsumen. Karena menu yang dijual masih asing bagi sebagian orang di kaki gunung Semeru.

"Sambutan produk kami mulai banyak dilirik oleh konsumen,"  terangnya.

Vibes Tropical buka senin-sabtu pukul 10:00-17:00 WIB.  (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top