Haflatul Imtihan Secara Virtual

Usman Afandi DPRD NasDem Lumajang Sumbang Masker Santri Miful Bakid

Lumajang - Usman Afandi, DPRD Lumajang Fraksi NasDem menyumbangkan 5.000 masker untuk santri Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto. Pemberian masker bersamaan dengan Haflatul Imtihan yang diselenggarakan secara daring karena masa pandemi Covid 19.

"Kita memberikan sumbangan masker bagi para santri yang sebentar lagi akan memasuki libur akhir tahun," ujar Usman kepada Lumajangsatu.com, Minggu (28/03/2021).

Usman mengajak kepada para santri agar mematuhi protokol kesehatan saat pulang ke rumah masing-masing. Pesantren saat ini menjadi tempat pendidikan yang aman dari persebaran Covid 19, karena menerapkan isolasi kawasan yang ketat.

"Kita menghimbau agar para santri saat pulang ke rumah tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak melakukan kegiatan berkumpul yang berpotensi menjadi sarana penyebaran Covid 19," terang alumni Ponpes Miful Bakid itu.

Kegiatan haflatul imtihan dan haul Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih Kidul tahun 2021 diselenggarakan secara virtual. Pandemi Covid 19 menjadi pertimbangan tidak menggelar haflatul imtihan dengan mendatangkan banyak alumni dan wali santri.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top