Bangkitkan Wisata Lumajang

Tirtosari View Opening Outbound Bareng HMPS KPI IAI Syarifuddin

Candipuro - Pengelola Obyek Wisata Tirtosari View di Desa Penanggal Kecamatan Candipuro membuka kembali layanan Outbound yang sempat terhenti akibat guncangan pandemi Covid 19. Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Intitut Agama Islam (HMPS KPI IAI) Syarifuddin menjadi peserta perdana opening Outbond dengan penerapan ketat protokol kesehatan.

"Yaa kita buka lagi mas, layanan outbound di Tirtosari View," jelas Mufidun Alamin, Sekertaris Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Sekaligus pengelola wisata pada lumajangsatu.com saat berbincang-bincang, Sabtu (7/11/2020).

Menurutnya, kembali dibukanya Outbound karena Tirtosari sudah menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat, bago peserta. Syaratnya sudah dilakukan screening H-1 sebelum kegiatan.

"Kita jamin keamananya mas. Karena Covid-19 seperti hantu, ada tapi tak terlihat," katanya.

Dengan dibukanya Outbound di Tirtosari View diharapkan pengunjung semakin banyak yang hadir, tanpa takut paparan Covid 19. Hal ini juga menjadi semangat untuk kembali melakukan totalitas layanan, dan pengembangan inovasi baru di Tirtosari.

"Inovasi baru Tirtosari View juga akan membuntuti pasca opening Outbound ini," pungkasnya. (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top