Gelar Senam Sehat Pagi Hari

The Grand Zamzam Imperial Banjarwaru Lumajang Siap Sambut New Normal

Lumajang - Perumahan The Grand Zamzam Imperial di Desa Banjarwaru Kecamatan Lumajang menggelar senam bersama. Kegiatan senam untuk mendukung program new normal, agar tubuh sehat, imun kuat dan bebas dari Covid 19, Sabtu (27/06/2020)

Senam dengan tajuk "Badan Sehat Corona Lewat" dihadiri oleh Kepala Desa Banjarwaru beserta Ibu. Kemudian Kapolsek Kota Iptu Darmanto, Camat Lumajang Abd Basar dan Danramil 0821/01 Kapten Arm Ony Arianto SH.

Peserta senam sehat diikuti kurang lebih 153 orang. Sebelum agenda senam dimulai, Ketiga pilar yang hadir memberikan sambutan yang mengajak warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Perumahan kami mendukung program Kampung Tanggug Semeru untuk menghadapi new normal di masa pandemi Covid 19 ini," ujar Ma'ruf Nidhomuddin, Owner The Grand Zamzam.

Semua perumahan dibawah management The Grand Zamzam sudah menerapkan protokol Covid 19. Mencegah penularan Covid 19 adalah tugas bersama, agar kehidupan kembali normal dan semua aktifitas pendidikan, ekonomi, pariwisata dan lainnya pulih seperti sedia kala.

"mencegah penularan Covid 19 adalah tugas kita bersama. Caranya dimulai dari diri kita dan lingkungan kita. The Grand Zamzam ikut melakukan pencegahan Covid 19," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top