Bantuan Sosial BUMN

Telkom Indonesia Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona Lumajang

Lumajang - Bantuan sosial BUMN atasi corona sebagai wujud kepedulian ditengah pandemik COVID-19. Telkom Indonesia selaku BUMN turut menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada warga terdampak Caovid 19 di Kabupaten Lumajang.

Agung Purnomo, Kakandatel Lumajang, menyerahkan bantuan berupa 90 paket sembako kepada Dinas Sosial Lumajang. "Masing-masing paket sembako terdiri dari beras 10 Kg, gula 1 Kg, minyak gireng 1 liter dan 2 kaleng susu," ujar Agung, Senin (18/05/2020)

Saat menyerahan bantuan Agung Purnomo juga didampingi Manager HR Witel Pasuruan, CDC dan beberapa management menyerahkan bantuan diterima oleh Dewi Susiyanti, Kepala Dinas Sosial. "Semoga ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup warga dimasa sulit karena Covid 19," paparnya.

Telkom juga mengajak kepada warga Lumajang mematuhi protokol Covid 19, dengan rajin cuci tangan, pakai masker, hindari kerumunan dan tidak keluar rumah jika tidak penting. Telkom Indonesia juga meluncurkan program Video on Demand IndiHome TV sebagai solusi hiburan saat berada di rumah.

"Kita juga luncurkan program Video on Demand IndiHome TV agar masyarakat betah di rumah saja," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Dewi Susianti, tak hanya mengucapkan terimakasih, namun juga mengapresiasi kepedulian Telkom sebagai BUMN untuk membantu masyarakat Lumajang di tengah pandemik COVID-19 ini. Bantuan tersebut akan diteruskan oleh panitia Posko kepada 50 KK masyarakat Lumajang yang membutuhkan. "Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian BUMN khususnya Tekom Indonesia," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top