Kecelakaan Tunggal

Tak Punya SIM, Fatoni Tubruk Pembatas Jalan di Kalipancing Lumajang

Pasirian - Tak memiliki SIM A, Ahmad Fatoni (28) warga Dusun Sumberkajar Desa Jugosari Kecamatan Candipuro tubruk tembok pembatas di Jalan Raya Desa Condro. Akibatnya, terjadi laka tunggal yang mengakibatkan mobil yang dikendari Fathoni nyungsep ke jurang, Rabu (14/04/2021).

Faktor penyebab laka tunggal ini karena kurang waspada saat mengemudi. Sebelumnya, juga terjadi laka tunggal di jembatan Kalipancing, hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Disekitar lokasi memang sering terjadi kecelakaan.

Kronoligis kecelakaan bermula kendaraan Isuzu Panther warna Biru No. Pol : B-2849-DY berjalan dari arah Timur ke Barat berjalan terlalu kekanan mengalami slip. Kendaraan kemudian keluar jalur dan menabrak tembok warga sebelah utara dan mengakibatkan laka lantas.

"Akibat kejadian tersebut mengalami kerugian Rp 2.000.000," kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Polisi menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dijalan serta membawa surat-surat kendaraan. Kelalaian dalam berkendara bisa menmbahayakan diri dan pengendara yang lain.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top