Selama Pandemi dan Jujukan Pesepeda

Sumber Brutu Pandansari Terus Didatangi Wisatawan Luar Kota Lumajang

Kedungjajang - Sumber Brutu di Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang semakin menunjukkan karismanya selama pandemi dan sering jadi persinggahan pesepeda di akhir pekannya. Pengunjung dari berbagai daerah rame-rame mengunjungi sumber mata air alami tak jauh dari Terminal Minak Koncar setiap harinya.

Muhammad Ali warga Duko Wonorejo mengungkapkan bahwa Sumber Mruru ramai terus sekarang. "Sering diliput media jadi rame, ini sekarang ada sudah dikasi tempat parkir. Pengunjung semakin nyaman," ungkap Ali saat ditemui Lumajangsatu.com di Sumber Brutu Pandansari Kedungjajang Rabu (26/08/2020).

Pemuda 24 tahun tersebut mengungkapkan bahwa tiket masuk tidak ada, cuman parkir hanya 2000 rupiah. "Gratis masuknya, sekarang sudah ada yang jualan juga,"ungkapnya.

Faruq salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa, sumber Brutu airnya jernih dan suasananya adem. "Nyaman mas, walaupun sering kesini ndak pernah bosan," ungkapnya Rabu (26/08/2020).

Faruq memaparkan bahwa sumber Brutu semakin hari semakin ramai pengunjung. "duuh sekarang sumber Brutu sudah terkenal dimana-mana," Pungkas pemuda berusia 25 tahun tersebut.

Jika dulu tidak ada tempat parkir. Sejak sebulan terakhir sudah disetiapkan tempat penitipan sepeda oleh warga. (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top