Wisata Lumajang

Spot Foto Cafe Sawah Sumber Mrutu Lumajang Sangat Instagramable

Kedungjajang - Pemandian alam Sumber Mrutu di Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang terus berbenah. Tak hanya menyajikan pemandian yang sejuk, pengelola juga menyiapkan spot selfie yang sangat instagramable.

Usmantoro, Sekdes Pandansari menyatakan ada spot foto selfie caffe pinggir sawah dengan pemadangan yang indah dengan sawah terasering. Saat malam hari, caffe pinggir sawah semakin indah dengan lampu warna warni.

"Menyambut tahun baru 2021, kita siapkan spot foto selfie yang instagramable," ujar Usman kepada Lumajangsatu.com, Sabtu (19/12/2020).

Wisata Sumber Mrutu buka siang dan malam, namun untuk pemandian hanya boleh sampai sore demi keamanan. Sedangkan caffe pinggir sawah buka sampai malam hari. Pengunjung hanya dikenakan parkir kendaraan 3 ribu untuk roda 2 dan 5 ribu untuk roda empat.

"Pengunjung hanya kita kenakan parkir saja. Caffe pinggir sawah buka sampai malam hari," paparnya.

Pait Hariyanto, Kades Pandansari mengungkapan Sumber Mrutu dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis). Pengelolaan sektor wisata ingin meningkatkan taraf ekonomi warga Pandansari.

"Yang berjualan di wisata Sumber Mrutu adalah warga Pandansari, kita ingin wisata bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian warga," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top