Didapati Pengendara Hendak Kabur

Siapkan Masker dan Kelengkapan, Polres Lumajang Akan Gelar Ops Zebra

Lumajang - Menjelang Operasi Zebra 2020 Satlantas Polres Lumajang menggelar razia yustisi dan lalu lintas di depan Polsek Sukodono. Dari sekian banyak pengendara dan masyarakat yang berhasil diberhentikan ada beberapa pengendara sepeda motor yang mencoba kabur dari razia petugas namun akhirnya ditilang juga.

Dari pantauan Tim Lumajangsatu awalnya pengendara tersebut datang dari arah Wonorejo . Kemudian, saat akan diberhentikan oleh salah satu petugas ia langsung mengendalikan sepeda motornya dan melarikan diri dari razia.

Iptu Maryanto Kanit Turjawali Satlantas Polres Lumajang ketika ditanya mengenai perihal ini mengaku jika memang setiap dilaksanakannya razia pihaknya tak jarang mendapati adanya masyarakat yang mencoba untuk melarikan diri. Adanya masyarakat yang melakukan tindakan ini diduga selain karena takut ditindak karena tidak menggunakan masker atau tidak membawa kelengkapan berkendara juga diduga ada hal yang mencurigakan.

"Ya memang tadi ada yang kabur, mungkin sudah kelebihan rasa beraninya ," katanya.

Operasi Zebra akan dimulai pada hari Senin besok, 26 Oktober 2020 sampai hari Minggu 8 November 2020 mendatang. Dalam pelaksanaan Operasi Zebra, pihak kepolisian akan lebih banyak melakukan tindakan preemtif dan preventif.

"Jadi jangan lupa membawa surat-surat berkendara" tutupnya.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top