Pergantian Pimpinan Polri Lumajang

Sertijab Kapolres Lumajang Diwarnai Isak Tangis

Lumajang - Serah terima jabatan Kapolres lama AKBP Deddy Foury Millewa SH,. SIK,. MIK kepada AKBP Eka Yekti Hananto Seno SIK,. M,Si diwarnai isak tangis. Lantaran begitu cintanya kepada Bumi Arya Wiraraja Kapolres Lama harus pindah dan menduduki jabatan baru sebagai Wadir Pamobvit Polda Jatim.

Berbagai kenangan manis dan kebersamaan dengan anggota Polres Lumajang membuat AKBP Deddy meneteskan air mata. Dalam apel sertijab mengatakan bahwa bertugas di Lumajang sangat mengesankan karena sebelumnya selama 3 tahun bertugas di Papua.
Pihaknya juga berpesan kepada anggota bahwa berkerja sama diberbagai situasi dan kondisi apapun yang terpenting  bekerja dengan baik. Dia juga mengajak para Kapolsek di jajaran Polres Lumajang untuk mendukung program dari Kapolres yang baru.

"Siapapun pemimpinnya, kalian harus dukung kinerja yang baik," Kata AKBP Deddy Foury Millewa.

Semnetara AKBP Eka Yekti dalam pimpin apel pagi mewakili seluruh jajaran polres Lumajang mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya dan dedikasi Kapolres lama. Atas kebijakan beliau yang sangat luar biasa tentunya lanjutan semangatnya.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top