Tewas di Dapur

Sering Melamun Warga Dawuhan Wetan Lumajang Ditemukan Gantung Diri

Lumajang- Telah terjadi gantung diri dengan menggunakan tampar yang diikat di plafon atap rumah, korban atas nama Rudiyanto (31) warga Dusun Klampokam Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung jam 16.30 WIB sudah tidak bernyawa Senin, (06/07/2020).

Kronologis kejadian saat masuk rumah istri korban Siti Kholifah (29) tiba-tiba menemukan suaminya sudah bergantung di belakang dapur diatas plafon dekat pintu rumahnya. Seketika itu spontan melepas tampar gantungan dengan menggunakan celurit sambil berteriak meminta tolong.

Menurut keterangan Kapolsek Rawokangkung Iptu Suhari motif dari bunuh diri tersebut mengalami gangguan jiwa dan sering melamun. Saat jam 17.00 WIB petugas dari puskesmas Sumbersari melakukan pemeriksaan kepada korban untuk mengetahui penyebab kematian korban, ketika mau dilakukan otopsi pihak keluarga tidak mengizinkan dan mengikhlaskan.


"Ketika kami akan melakukan otopsi dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan membuat surat pernyataan" kata Kapolsek Rowokangkung.

Hingga berita ini diturunkan Kapolsek Rowokangkung baru selesai hadir dalam proses pemakaman korban.

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top