Diduga Karena Derita Sakit

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pondok Bambu Desa Bades Lumajang

Pasirian - Warga Bades Kecamatan Pasirian dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam pondok bambu/gubuk Dusun Kajaran Desa Bades Kecamatan Pasirian. Korban dikethui bernama Saumar (57) warga Dusun Purut Desa Bades Kecamatan Pasirian sekitar jam 20.00 Sabtu, (27/06).

Kronologis kejadian semula korban selesai memanjat pohon kelapa untuk menyadap air nira (deres) kemudian mengeluh sakit. Korban kemudian dibantu saksi Supat beserta istrinya menuju ke Pondok. Ketika berada didalam pondok korban hendak pulang dan berjalan 2 langkah, tiba-tiba roboh dan selanjutnya korban meninggal dunia.

"Sebelumnya memang mengeluh sakit dan tidak enak badan" Kata Iptu Agus, Kapolsek Pasirian, Minggu (28/06/2020).

Selanjutnya saksi mengabarkan kepada petugas keamanan PTPN. Ketika pihak keluarga dikabari tidak bersedia dilakukan otopsi. Selanjutnya korban dibawa pulang menuju rumahnya di Dusun Purut Desa Bades.

"Itu meninggal murni karena sakit untuk pemeriksaan luar di tubuh korban tidak ditemukan bekas-bekas luka," pungkas Agus.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top