Cak Thoriq Ulang Tahun

Selamat Ulang Tahun Cak Thoriq, Lekas Sembuh

Lumajang-14 Desember 2020, Cak Thoriq berulang tahun yang ke 43 tahun. Ulang tahun Cak Thoriq tahun sekarang berbeda dengan yang sebelumnya, atau bahkan menjadi sejarah dalam hidupnya. Hal tersebut karena dia dalam keadaan terpapar Covid 19.

Masyarakat Lumajang pun riuh doa terhadap bupati kesayanganya tersebut, tak terkecuali wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati yang kini diamanahi memimpin roda pemerintahan Lumajang selama Cak Thoriq berjuang menyingkirkan paparan Covid 19. Bunda berharap Cak Thoriq lekas sehat dan segera bisa kembali melayani masyarakat.

"Semoga cepat sembuh, cepat sehat bisa melanjutkan melayani masyarakat lagi,"katanya pada Lumajangsatu.com, Senin (14/12/2020).

Dia juga menjelaskan jika kondisi Cak Thoriq stabil, dan secara fisik sehat. Dia juga yakin ketahanan tubuh Cak Thoriq bagus, dan selama isolasi berjalan dia berdoa Bupati mampu melawan paparan Covid 19.

Selama Cak Thoriq berjuang melawan paparan Covid 19, Pimpinan pemerintahan dipimpin Bunda Indah, dia menegaskan jika dia akan semaksimal mungkin menjelankan dan tidak ada perbedaan seperti sebelumnya.

"Setiap hari komunikasi dengan Cak Thoriq, saya pikir tidak ada hal-hal kesulitan yang berarti, hampir sama dengan ketika cak thoriq tidak sakit,"pungkasnya.(Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top