Pastikan Bebas Corona

Sebagian Anggota DPRD Lumajang Lakukan Swab Covid 19 Mandiri

Lumajang - Kabar salah seorang anggota DPRD Lumajang positif Covid 19 membuat khawatir para wakil rakyat. Bahkan, ada anggota dewan yang melakukan swab test untuk memastikan bebas Covid 19.

Eka Tri Oktavia S.Pd, anggota DPRD Lumajang dari Fraksi PKS melakukan swab test mandiri dan hasilnya negatif. Swab mandiri dilakukan agar dirinnya merasa tenang dan tidak khawatir saat berkumpul dengan keluarga.

"Agar saya tidak khawatir, saya melakukan swab mandiri dan alhamdulillah hasilnya negative mas," ujar Eka kepada Lumajangsatu.com disela-sela rapid test serentak anggota DPRD Lumajang, Senin (27/07/2020).

Anang Ahmad Syaifuddin, ketua DPRD Kabupaten Lumajang menyatakan semua anggota DPRD Lumajang dan kesekretariatan dilakukan rapid test. Hal itu dilakukan karena ada informasi salah seorang anggota DPRD positif Covid 19 yang berasal dari salah satu klaster.

Saat ini, anggota DPRD yang informasinya positif Covid 19 sudah tidak mengikuti kegiatan kedewanan dan juga melakukan isolasi mandiri. "Untuk kegiatan dewan apakah terganggu atau tidak, kita tunggu hasil rapid testnya," pungkas politisi PKB itu.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top