Untuk Sementara

Savana View Pandawangi Lumajang Ditutup Akibat Wabah Corona

Lumajang - Polsek dan Koramil Tempeh serta Desa Pandanwangi menutup Savana View Pandanwangi selama masa pencegahan penyebaran wabah virus Corona. Penjual dan pengunjung diminta untuk bubar dan tidak membuat kerumunan yang berpotensi mempermudah penyebaran Covid 19.

"Kita bersama Forkopimka dan pihak Desa menutup Savana View selama wabah Corona masih berlangsung," ujar AKP Dodik, Kapolsek Tempeh, Selasa (24/03/2020).

Pihak Desa sudah memasang papan himbauan agar warga tidak datang ke Savana View selama pencegahan Corona. Jika sudah aman, maka Savana View akan kembali dibuka untuk umum dan bisa dikunjungi oleh masyarakat.

"Kita beri papan himbauan agar warga untuk sementara tidak ke Savana View Pandanwangi dulu," paparnya.

Pihak kepolisian menghimbau warga untuk dirumah saja, jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak. Usahakan menghidari kerumunan masa selama proses penanganan virus Corona. Warga harus proaktif agar bisa memutus mata rantai persebaran virus Corona.

"Kalau memang tidak ada kepentingan yang mendesak, kita minta masyarakat dirumah saja," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top