Didatangi Netizen

Savana View Feeling Good Pandanwangi Lumajang Ramai dan Makin Viral

Tempeh - Savana View "Feeling Good" di Pandanwangi Kecamatan Tempeh semakin viral. Banyak pengunjung yang datang mulai pagi, siang hingga sore hari dan berfoto ria di hamparan rerumputan luas nan hijau.

Khusnul, salah seorang pengunjung menyatakan Savana View "Feeling Good" sangat indah dan instagramable. Cocok buat gowes bersama, meski jauh tidak akan terasa karena keindahan alam di pesisir selatan Lumajang akan menghilangkan rasa capek.

"Bagus sekali. Saya penasaran karena viral di media sosial. Memang indah dan sesuai dengan foto-foto yang diunggah para netizen," jelasnya.

Wakik Syahputra, Pemuda asli Pandanwangi merasa senang karena sudah beberapa minggu terakhir Desanya viral dengan Savana View "Feeling Good". Dirinya berharap pengunjung ikut menjaga kebersihan dan tidak meninggalkan sampah, karena Savana View belum ada pengelolanya.

"Saya ajak pengunjung tidak tinggalkan sampah. Mari kita jaga Savana View tetap indah dan enak dijadikan lokasi berfoto," paparnya.

Wakik juga berharap agar Savana View bisa dikelola oleh pihak Desa dan dijadikan objek wisata. Jika di sebagian lokasi ditanam dengan cemara, maka akan menambah keindahan dan pengunjung akan betah. "Sekarang kalau jam 9 sudah panas mas," pungkasnya.

Bagi yang ingin datang ke Savana View Feeling Good dari arah embatan Selowangi ke arah timur. Ada pelakat Pondok Pesantren Islamiyah Anwarul Ahad. Pengunjung langsung masuk ke selatan sekitar 2 km dan akan sampai di Savana View.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top