Hasil Penyelidikan Polisi

Satu Korban Carok Jenggrong Lumajang Diduga Pelaku Begal

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengungkapkan bahwa dari salah satu keterlibatan korban carok yang berada di Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso merupakan pelaku begal yang jadi incaran Polres Lumajang Senin, (3/5/2021).

BACA JUGA : Salah satu Korban Carok di Jenggrong Lumajang Masih Pegang Clurit

"Dari salah satu korban Mbak, namun kami tidak bisa publikasi" Kata AKP Eka.

Pihaknya juga mengatakan bahwa para pelaku yang berasal dari wilayah Ranuyoso sudah banyak yang ketangkap dan meninggal. Dia berharap semoga kedepannya, kasus begal semakin habis sehingga tidak membuat masyarakat resah.

"Semoga Lumajang kedepannya semakin Aman" Kata AKP Eka, pria kelahiran Kota Kediri itu. Kumpulan berita Carok di Lumajang

Dia juga menghimbau agar lebih hati-hati terlebih jangan melewati jalur yang rawan ketika malam hati, namun para anggota Polres Lumajang serta jajaran terus melakukan patroli.

BACA JUGA : 

diberitakan sebelumnya, Ada 14 sabetan luka bacok dibadan akibat duel maut yang dialami oleh Arifin (28) dan Asmin (30)warga Dusun Lumpang Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso hingga menyebabkan meninggal dunia. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top