Tekan Penyebaran Covid 19

Satlantas Polres Lumajang Minta Warga Pasar Karangbendo Patuhi Prokes

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang lakukan giat Dikmas Lantas dan Pengawasan protokol kesehatan untuk cegah covid 19. Dikmas Lantas menyasar Pasar Karangbendo Kecamatan Tekung, Senin (01/02/2021).

Polisi juga menggelorakan Jawa Timur Bangkit dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar Karangbendo, baik pedagang ataupun pembeli. Warga pasar diminta melaksanakan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dlm aktifitas sehari hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di sekitar pasar untuk selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan," kata Kanit Dikyasa Polres Lumajang Aiptu Eko Krisdiyansyah.

Petugas juga memberikan sosialisasi tentang etika berlalu lintas dan safety riding. Soalnya kebanyakan masyarakat mengabaikan lantaran lokasi yang berdekatan. "Kebanyakan tidak memakai helm, lantaran dekat dengan pasar," tutupnya.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top