Waspada Musim Hujan

Satlantas Polres Lumajang Bersihkan Pohon Tumbang di Jalur Ranupani

Lumajang - Mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalur Ranupani, petugas Kepolisian Satlantas Polres Lumajang bekerjasama dengan warga membersihkan pohon tumbang yang melintang hingga ke badan jalan Raya Rabu, (18/11/2020).

Meski tidak memakan korban saat kejadian namun polisi tetap mengantisipasi adanya laka lantas jika pohon tersebut tidak segera dibersihkan.

Kanit Regident Satlantas Polres Lumajang IPDA Dodit Prasetyo dan anggota tampak sigap mengevakuasi Batang pohon yang diperkirakan ambruk sekitar 10.00 lantaran usia pohon sudah tua.

"Sekarang jalur sudah bisa dilewati mbak" Tukas Ipda Dodit.

Pihaknya juga menghimbau saat musim penghujan seperti ini terutama yang disertai angin kencang, pohon tumbang masih cukup rentan terjadi disepanjang jalan raya yang melintasi kawasan hutan.

Sehingga kondisi itu harus tetap diwaspadai oleh pengguna jalan yang melintas dengan kendaraannya. Selain itu juga kepada warga yang rumahnya dekat dengan kawasan hutan pun harus tetap waspada jika sewaktu-waktu terjadi pohon tumbang. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top