Peringati HUT ke 65 Lalu Lintas

Satlantas Polres Lumajang Bagikan Ribuan Masker

Lumajang - Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial,dalam kegiatan itu pihaknya membagikan ribuan masker dan sembako kepada warga tidak mampu.

Pihanya membagikan 56.000 masker kepada para pengguna jalan,karena masker itu kan sangat dibutuhkan di tengah pandemi seperti ini.

"Kita juga bagikan kepada sopir angkutan umum,bentor serta buruh, kita pastikan tepat sasaran agar sembakonya tidak dijual oleh penerima," jelasnya.

AKP Putu berharap dengan bakti sosial yang di lakukan ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19, meningkatkan penyembuhan serta mengurangi angka kematian yang disebabkan oleh Covid-19. Kiranya ketiga hal tersebut menjadi bagian penting, sembari berharap peran serta masyarakat dalam membantu dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Kami juga sosialisasi penerapan Intruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 dan Peraturan Daerah Provinsi Jatim Nomor 2 tahun 2020, dimana peraturan tersebut harus diterapkan dalam kondisi saat ini dan pemerintah meminta masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top