Waspada Corona Lur

Satlantas Polres Lumajang : Pelanggar Prokes Didominasi Anak Muda

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang laksanakan dikmas serta pengawasan protokol kesehatan di Pasar Sukodono namun sangat disayangkan bahwa pelanggar prokes dominasi oleh kalangan milenial Selasa, (12/1/2021).

"Para pedagang yang mayoritas ibu-ibu malah patuh mbak" Kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lumajang Aiptu Eko Krisdiyansyah

Para anak muda itu tak pakai masker dengan berbagai alasan. Diantaranya yaitu tak meyakini adanya corona dan berargumen hingga saat ini aja obatnya belum ditemukan.

Selain karena tidak percaya adanya Corona, anak muda juga banyak yang mengaku lupa dan tidak membawa masker saat bepergian.

Ia pun menghimbau kepada seluruh warga terutama kaum muda agar benar benar patuh protokol kesehatan utamanya memakai masker. Pasalnya, siapapun berpotensi bisa Terpapar Corona.

“Jangan menyepelekan Corona. Mau bayi, remaja ataupun orang tua, semua berpotensi kena (Corona),” ungkapnya.

 Namun secara umum terangnya, sudah banyak warga yang patuh prokes karena edukasi dan penegakan disiplin terus dilakukan kepada warga masyarakat untuk membiasakan terhadap protokol kesehatan.Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan wajib mencuci tangan dengan sabun. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top