Hilangkan Kejenuhan

Satlantas Lumajang Ajak Anak PAUD Bermain Boneka Semeru

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang melaksanakan kegiatan Boneka Semeru dan Polisi Sahabat Anak guna hilangkan kejenuhan selama pandemi Covid19 bertempat di PAUD KB Nusa indah Karangsari Kecamatan Sukodono Kamis, (21/1/2021).

Peserta yang terlibat yaitu Paud KB Nusa Indah Karangsari dalam giat tersebut dilakukan pembelajaran gunakan helm yang benar, cara menyebrang dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Selain itu Kanit Dikyasa Aiptu Eko Krisdiansyah juga memberi himbauan terkait pencegahan Covid-19 guna tekan Corona di lingkungan sekolah melalui penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Selain itu kami memberikan kuis tanya jawab serta hadiah bagi yang bisa" kata Aiptu Eko.

Peserta melaksanakan dengan bergembira bersama Polantas guna dapat meningkatkan imun anak dan menghilangkan kejenuhan setelah sekian lama daring.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa pendidikan berlalu lintas sejak dini membentuk karakter anak yang dapat memahami nilai positif dari etika dan budaya berlalu lintas dalam kehidupan mereka.

"Karena anak merupakan investasi terbaik untuk mendukung pembangunan nasional" tutupnya.

Harapannya anak-anak Kampung Tangguh Semeru ini bebas dari Covid19 serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas sejak dini. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top