Patroli Quick Wins Program 3

Sat Sabhara Polres Lumajang Cegah Aksi Premanisme di Obyek Wisata

Lumajang - Personil Sat Sabhara Polres Lumajang rutin melaksanakan Patroli Dialogis Quick Wins Program 3 di Wisata alam Selokambang dan ATM, Patroli dialogis ini dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta bertujuan untuk mencegah aksi premanisme Senin, (28/09/2020).

Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk mencegah aksi premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

Pihaknya juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Personel dilapagan tidak hanya melakukan patroli saja melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar mengurangi penyebaran Covid-19”, tambahnya.

AKBP Deddy mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam memerangi premanisme.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan kami dalam memerangi premanisme agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ajaknya. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top