Awas Kejahatan di Sekitarmu

Sapi Curian Warga Pasrujambe Lumajang Ditemukan di Sungai Penuh Semak

Lumajang - Tim Kuro Polsek Pasrujambe bersama warga menemukan sapi yang hilang milik Susanto (46) warga Dusun Suco RT 005 RW 023 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe, sapi ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi kejadian Jumat, (27/11/2020).

 Samut (45) warga Dusun Ngampo RT 03 Rw 16 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe salah satu warga setempat sebenarnya sedang mencari kayu bakar. Begitu tiba di sungai, dia mendengar suara sapi walau semula sempat dikira sebagai suara ular.

Karena curiga, kemudian mendatangi asal suara tersebut dan ternyata ada seekor sapi jantan warna coklat dalam kondisi terikat dengan posisi kepala mendongak. Atas penemuannya ini kemudian menceritakan kepada warga terdekat dari tempat kejadian, yang kemudian dilanjutkan sebagai laporan penemuan sapi kepada pihak kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian menaikkan sapi tersebut dari sungai.

"Sepertinya sapi tersebut usai jatuh ke jurang karena kaki sebelah kanan depan mengalami patah, kemudian sapi di evakuasi bersama warga setempat" ujar Kapolsek Pasrujambe Iptu Bambang Yulianto.

Polisi kemudian menyerahkan sapi tersebut kepada pemiliknya, karena cukup banyak saksi yang menyebut sapi tersebut memang milik Susanto yang hilang digondol maling pada jumat dini hari tadi. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top