Pramuka Lumajang

Sako Pramuka Ma'arif NU Lumajang Ikuti Gisanu di Situbondo

Lumajang (lumajangsatu.com) - PC Ma'arif NU Kabupaten Lumajang mengirimkan kontingen ke acara Giat Santri Nusantara (Gisana) di Situbondo 30-31 Asgustus 2019. Gisanu adalah kegiatan pertama kali yang digelar oleh PW Ma'arif NU Provinsi Jawa Timur. Acara pelepasan peserta Gisanu dari Lumajang dilepas langsung Bupati Lumajang Thoriqul Haq.

Mokh. Yamin, Ketua PC Ma'arif NU Lumajang menyatakan ada 5 Sako Pramuka dengan 45 peserta dan 11 pendamping yang ikut kegiatan Gisanu. Harapannya, kegiatan itu menjadikan semangat untuk terus belajar dan berprestasi.

"Siang ini mengirimkan 5 Sako Pramuka Ma'arif NU Lumajang untuk mengikuti Gisanu di Situbondo," jelas Yamin, Jum;at (30/08/2019).

Yamin meminta kepada anak-anak Pramuka Ma'arif NU Lumajang agar aktif dan berprestasi. Tentunya ada banyak perlombaan dan permainan yang akan digelar dan peserta dari Lumajang sudah siap untuk mengikutinya. "Semoga sukses dan berprestasi," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top