Ojo Ditiru Lur..!

Sakit Kepala Tak Kunjung Sembuh, Sumbri Argosari Pilih Gantung Diri

Lumajang - Sempat mengeluh sakit kepala Sumbri (35) warga Dusun Krajan Rt. 03 Rw. 04 Desa Argosari Kecamatan Senduro ditemukan tewas gantung diri Senin, (21/12/2020).

Korban pertama kali ditemukan saudaranya di kandang ketika para keluarganya mencari. Berdasarkan keterangan saksi, melihat kejadian tersebut keluarga langsung meminta tolong tetangganya untuk menurunkan dan membawa ke ruang keluarga, dan mengabarkan kejadian tersebut ke Polsek Senduro.

"Korban sering mengeluh karena pusing serta banyak pikiran, itu menurut keterangan dari keluarga" Kata Kapolsek Senduro AKP Joko Wintoro.

Polisi kemudian melakukan oleh TKP bersama tim medis.

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan ditemukan ciri-ciri medis gigi menggigit, dubur keluar kotoran, kemaluan mengeluarkan air mani.

Selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak mengadakan tuntutan dan surat permohonan tidak dilakukan autopsi. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top