Said Agil Katua PB NU : Almarhum Ali Mudhori Sudah Seperti Adik dan Saudaranya

Lumajang(lumjangsatu.com)- Ribuan orang hadir dan memberi do'a kapada almarhum H. ALi Mudhori, pada acara do'a bersama 40 hari ALi Mudhori, dirumahnya jln Pisang Agung, Rabu (18/09/2013). Sejumlah tokoh ulama juga hadir, seperti KH Husni Zuhri, KH Hidir Fasa, KH Muhlis Syarif dan KH. Imron Anis.

Tak hanya itu, KH. Said Agil Siradj, ketua umum PB NU juga hadir dalam kegiatan 40 hari ALi Mudhori. Bahkan, Said Agil Siraj juga memberikan tausyiah kepada para hadirin yang datang.

Menurutnya, almarhum ALi Mudhori. sudah bisa dibilang seperti adik dan saudara. ALi Mudhori semasa hidupnya sekitar tahun 1999-2000 sebelum menjadi DPR RI sering berada dirumahnya. Saat itu, almarhum sedang menempuh S 2 dan juga menjadi dosen diluar jawa.

"Almarhum sudah seperti adik dan seperti saudara," Ujar Said Agil, mengenang Almarhum.

Sosok almarhum kata Said, adalah sosok yang tak kenal menyerah, jika menginginkan sesuatu. Almarhum adalah orang yang tekun, ulet dan tak kenal pantang mundur untuk mencapai cita-citany." Beliyau adalah orang yang ulet dan tak kenal menyerah," Terangnya.

Ia selalu berpesan kepada almarhum, agar menjadi orang harus tetap beriman dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Sebab, jika tidak memiliki dua hal itu maka segala cita-cita yang dicapai tidak akan ada artinya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top