Ribuan Orang Hadiri Doa Besama 40 Hari Almarhum ALi Mudhori

Lumajang(lumajangsatu.com)- Ribuan warga NU dan PKB membanjiri acara Do'a bersama 40 hari mendiang almarhum Ali Mudhori, dirumahnya jln Pisang agung, Rabu (18/09/2013). Meski sedikit diguyur gerimis, namun warga yang hadir tidak beranjak.

Hj Masitah, Istri ALmarhum ALi Mudhori mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang hadir dan ikuat mendo'akan mendinag suaminya. Atas nama keluarga, dirinya tidak bisa memberikan apa-apa kecuali ucapan terimakasih.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas do'a yang diberikan kepada almarhum suaminya," Ujar Anggota DPR Ri itu.

Sementara itu, jalannya do'a bersama juga dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, seperti KH Husni Zuhri, KH Hidir Fasa, KH Muhlis Syarif dan KH Imron Anis. Tak hanya itu, ketua PB NU KH Said Agil Siraj, juga hadir dalam kegiatan do'a bersama 40 hari almarhum ALi Mudhori.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top