Berbagai Untuk Sesama

Relawan Lumajang H.M Nur Purnamasidi DPR RI Golkar Salurkan Sembako

Lumajang - Relawan H. Muhammad Nur Purnamasidi, anggota DPR RI Komisi X Fraksi Golkar menyalurkan bantuan sembako di Lumajang dan Jember. Hal itu bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19 secara sosial dan ekonomi.

Pudoli Sandra SH,. MH, Koordintor relawan H.M Nur Purnamasidi di Lumajang menyatakan ada beberapa bantuan yang disalurkan dalam beberapa tahap. Mulai dari beras, mie instan, susu, ikan kaleng, minyak goreng, gula dan telur puyuh.

"Bantuan langsung disalurkan ke pelosok Desa oleh Tim Bang Poer masing-masing Kecamatan," ujar Pudoli kepada Lumajangsatu.com, Rabu (20/05/2020).

Ada paket beras kemasan 2 kg sebanyak 5 ton, sedangkan paket sembako lengkap ( beraas 5 kg, mie instan, susu, ikan kaleng, minyak goreng dan gula) sebanyak 5 ribu paket. Sedangkan telur puyuh sebanyak 1 ton yang disalurkan sejak awal bulan puasa.

"Kita salurkan mulai awal puasa dan penutupan penyaluran penutupan dengan pemberian takjil di perempatan Adpura Lumajang," paparnya.

Tim Bang Poer mengajak kepada semua warga Lumajang untuk mematuhi protokol Covid 19. Rajin cuci tangan, pakai masker yang benar, hindari kerumunan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan. "Kita tidak tahu Covid ini akan berakhir, maka menjaga diri dan keluarga agar tidak tertular sangat penting," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top