Perbuatan Berbahaya

Rel Kereta Api di Lumajang Ditumpuki Batu Oknum Tak Bertanggungjawab

Randuagung - Viral video petugas PT KAI membersihkan tumpukan batu di rel kereta api wilayah Randuagung Kabupaten Lamajang. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 22 Februari 2020. Petugas penilik jalan (PPJ) yang melakukan pemerikasaan jalur di wilayah Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang tepatnya pada KM 150+7/8 menemukan tumpukan batu yang disusun di atas rel.

PT KAI sangat menyayangkan kejadian tersebut karena membahayakan perjalanan KA dan mengancam banyak jiwa. kejadian tersebut sudah ditindaklanjuti dengan melaporkan ke pihak kepolisian untuk diusut dan menemukan pelakunya.

"Kami dari PT KAI secara berkala dan periodik melakukan pemeriksaan jalur KA untuk memastikan dan menjaga keselamatan perjalanan KA," ujar Mahendro Trang Bawono Manager Humas PT KAI Daop 9 Jember, Minggu (23/02/2020)

PT KAI menghimbau masyarakat utamanya yg tinggal di sekitar jalur KA untuk tidak melakukan tindakan yang berpotensi mengganggu keselamatan perjalanan KA. Warga juga diminta aktif melaporkan kepada petugas apabila menemukan hal hal yang membahayakan keselamatan perjalanan kereta api.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top