Puncak Harjalu ke 765

Puncak Harjalu ke 765, Pemerintah Harap Bisa Penuhi Janji Politik

Lumajang-15 Desember 2020 menjadi hari spesial bagi masyarakat Lumajang, karena bertepatan dengan Hari Jadi Kota Lumajang (Harjalu) ke 765. Dalam situasi pandemi upacara peringatan puncak Harjalu berlangsung khikmat, dengan penerapan ketat protokol kesehatan serta pembatasan peserta, Selasa (15/12/2020).

Acara dihadiri OPD serta Forkopinda Lumajang, seluruh peserta menggunakan pakaian adat Jawa, batik, kebaya dan belangkon. Bahkan bahasa Jawa dijadikan sebagai pemandu jalanya acara dengan di iringe lantunan alat musik gamelan.

Upacara di pimpin oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, Dia menjelaskan bahwa momen Harjalu tahun sekarang dihadapkan dengan pandemi Covid 19 dan erupsi Gunung Semeru. Dia berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar selalu sehat dan untuk erupsi Gunung Semeru dia mengatakan Gunung Semeru sudah menunjukkan aktivitas yang normal.

"Kita berdoa pandemi ini segera berakhir yang kedua ujian dan yang kita rasakan bersama adalah erupsi Gunung Semeru mudah mudahan hujanya normal tiap hari, sehingga membawa tumpukan material sedikit demi sedikit,"harapnya.

Dia juga mengatakan jika pemerintah terus berkomitmen menyelesaikan janji-janji politik sebagai bagian dari upaya untuk mensejahterakan masyarakat Lumajang .

"20 janji kami yang telah disimpan oleh masyarakat, pasti akan ditagih sewaktu-waktu,"jelasnya.(Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top