Konsolidasi Partai

PPP Lumajang Fokus Garap Pemilih Milenial Melalui GPK

Lumajang - Partai Persatuan pembangunan (PPP) serius menggarap pemilih pemuda. Melalui Gerakan Pemuda Ka'abh (GPK), PPP ingin menajring para pemuda untuk ikut berperan dalam dunia politik. "Ini adalah penguatan dari semua sektor mulai tingkat Desa hingga Kabupaten, salah satunya melalui GPK," ujar H. Akhmat ST, Ketua DPC PPP Lumajang saat acara muscab GPK Lumajang, (07/11).

PPP dalam Pemilu 2024 menargetkan bisa masuk dalam jajaran 3 partai pemenang. Saat ini, PPP sudah menjadi empat partai pemenang dengan memiliki wakil ketua di jajaran DPRD Lumajang.

Pemuda menjadi element penting dalam kancah perpolitikan Indonesia dan khusunya Lumajang. Oleh sebab itu, PPP akan memberikan ruang lebih bagai para pemuda agar bisa bergabung dalam kiblat perjuangan politik Kabupaten Lumajang.

Ditanya soal kabar PPP akan mencalokan kader terbaiknya maju dalam perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, H. Akhmat menjawab bahwa itu adalah tujuan semua partai politik. Jika ingin melakukan perubahan, maka kader terbaik partai tidak hanya di Legislatif, tapi juga di eksekutif menjadi Bupati atau Wakil Bupati.

"Kita harus menemaptkan kader terbaik partai tidak hanya di Legislatif tapi juga di eksekutif," pungkas politisi asal Jatiroto itu.

Dalam Muscab GPK, Trisno anggota DPRD Lumajang secara aklamsi terpilih menjadi Ketua GPK. Sedangkan Hadi Nur Kiswanto menjadi sekretaris GPK.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top