Hasil Swab ke-2

Positif Covid 19, Ini Kondisi Terkini Bupati Lumajang Cak Thoriq

Lumajang - Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq M.ML dinyatakan positif Covid 19 dari hasil swab ke-2, Kamis malam (10/12). Dari keterangan di akun media sosial facebooknya, cak Thoriq menceritakan kondisi klinisnya.

"Saya akan melakukan isolasi dan akan ada pemeriksaan awal apakah ada gejala medis atau tidak. Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat dan saya bugar," jelas cak Thoriq yang diunggah di facebook sekitar pukul 05.37 hari Jum'at pagi (11/12/2020).

Cak Thoriq meminta do'a warga Lumajang agar segera dinyatakan negatif dan bisa kembali berkatifitas. Cak Thoriq juga meminta ma'af jika ada kegiatan masyarakat yang tidak bisa dihadiri karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Sedangkan untuk proses pelayanan akan terus berjalan dipimpin wakil Bupati Indah Amperawati. Semua pelayanan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan agar penyebaran Covid 19 bisa terkendali.

"Saya mohon do'a semoga saya segera dinayatakan negatif setelah menjalani proses isolasi," pungkasnya.

Cak Thoriq kembali mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid 19 belum bisa diprediski kapan akan berakhir, sehingga menjaga diri kita sendiri agar tidak tertular adalah cara yang paling ampuh.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top