Memohon ke Sang Ilahi

Ponpes Darun Najah Gelar Istighosah Doakan Lumajang Dijauhkan Bencana

Lumajang - Lantunan doa dan shalawat terdengar jelas di Pondok Pesantren Darun Najah Petahunan Kecamatan Sumbersuko usai pelaksanaan sholat Dhuha berjamaah, Suasana khusyuk ini untuk mendoakan keselamatan Bangsa terutama di Lumajang yang saat ini dilanda bencana alam Minggu, (28/2/2021).

Dalam kegiatan Istighosah dan doa bersama ini Pengasuh Pondok Pesantren Darun Najah Hj. Chullatul Lutfiyah berharap bangsa dan negara Indonesia khususnya Kabupaten Lumajang agar dijauhkan dari bencana dan masyarakat diberikan nikmat kesehatan.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kedamaian menyelamatkan bangsa kita dari balak penyakit dan bencana alam, supaya tetap kondusif, aman dan masyarakat kian sejahtera Amiiin,” tambahnya.

Selain itu para santri juga tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada.

“Saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga pola hidup bersih sehat, rajin olahraga. Biasakan cuci tangan pakai sabun dan sering berwudhu agar kita tetap terhindar dari COVID-19,” katanya. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top