Polri Peduli

Polwan Satlantas Polres Lumajang Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Lumajang- Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian untuk sesama, Srikandi Tangguh Semeru Satlantas Polres Lumajang nasi bungkus kepada tukang becak Jumat (22/1/2021).

Sejumlah Polwan Satlantas Polres Lumajang membangikan nasi bungkus kepada tukang becak dan masyarakat yang berada disekita Jl Jln. Slamet Wardoyo, Jln. PB. Sudirman, Simpang Empat Adipura dan Alun-alun. Selain itu, Polwan juga memberikan himbauan agar masyarakat tertib berlalu lintas dan ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya covid 19.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, Kegiatan sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada warga ini merupakan agenda rutin Srikandi Tanggu semeru Satlantas Polres Lumajang.

"Sasaran kita untuk sementara ini adalah abang becak, kepada mereka selain kegiatan sosial, dan mendekatkan diri kepada masyarakat, kami juga melakukan sosialisasi prokes tentang covid-19," terangnya. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top