Tindakan Preventif Polri

Polwan Cantik Amankan Demo di Kantor Bupati Lumajang

Lumajang -  Sejumlah mahasiswa kembali turun ke jalan dan menyuarakan aspirasinya ke Bupati Lumajang,namun ada yang unik saat demonstrasi tengah berlangsung di depan Pemkab Lumajang sejumlah Polwan cantik berdiri menjadi garda terdepan mengalau demonstran yang ingin bergerak menuju Kantor Bupati.

Aksi simpatik ditunjukkan Polwan Lumajang saat mengamankan aksi damai pihaknya mengedepankan pendekatan persuasif, walaupun berakhir aksi saling dorong oleh petugas dan mahasiswa.

"Polri bersama seluruh masyarakat untuk berkerja sama dalam mewujudkan Lumajang yang aman, damai dan kondusif," ucap Kabag Ops AKP Amar Hadi.


Polres Lumajang juga tak bosan-bosannya mengingatkan tentang protokol kesehatan dikala massa beraksi. Pengamanan juga dimaksimal untuk mengawal massa oleh Polri namun disayangkan para aksi harus bersikap anarkis dengan cara memaksa untuk masuk Pemkab hingga mendorong petugas.

Hingga jam 12.00 WIB para aksi damai ini masih belum selesai lantaran menunggu Bupati serta Wakil Bupati Lumajang untuk menemui.

"Kami akan menunggu hingga beliau datang" Ujar Orator Sholihin. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top