Antisipasi Corona

Polsek Sukodono Himbau Physical Distancing ke Penjual Takjil Lumajang

Lumajang -Ps. Ka SPKT I Polsek Sukodono Aiptu Eris Purnomo bersama Bripka Achmad Chusaini menyambangi penjual takjil buka puasa di seputaran Pasar Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono. Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid -19) dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona Minggu, (26/04/2020).

 Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menerangkan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan dan menempelkan brosur instruksi dari Kapolres Lumajang meminta kepada pemilik warung, agar menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker serta menerapkan jaga jarak bagi pembelinya.
Selain itu, agar penjual makanan dan pemilik warung mengikuti intruksi Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. yang hanya melayani ‘take away’ (bawa pulang).

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pemilik warung atau restoran, agar hanya melayani pembelian yang langsung dibawa pulang atau dibungkus, sehingga menghindari kerumunan massa atau pembeli ditempat tersebut.


“Pemberian imbauan ini akan terus kami lakukan, yang tujuannya mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Sukodono,” tuturnya. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top