Tangkal Covid 19

Polres Lumajang Terima Bantuan Obat-obatan dari Polda Jatim

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH,.SIK,.M,IK menerima bantuan dari Kapolda Jawa Timur berupa obat-obatan yang diperuntukkan khusus anggota guna bertambah giat bekerja. Bantuan berupa suplemen, multivitamin, obat-obatan herbal, hand sanitizer, APD berupa masker dan face shield.

"Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Polri kepada personil Polres Lumajang untuk bersatu melawan covid-19," ujar Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, Senin (15/06/2020).

Bantuan yang dibagikan diharapkan dapat dipergunakan dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun saat melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan kerja Polres Lumajang. "Kita berharap pelayanan akan lebih baik dan kita terhindar dari Covid 19," paparnya.

Guna mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kerja, Polres Lumajang juga menerapkan prosedur standart tatanan baru atau new normal. Semua petugas Personil Polres, ASN serta PHL, harus memiliki sistem imun tubuh yang kuat. "Ini merupakan salah satu contoh program kami Teko yaitu tekan korona" tutupnya.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top