Awas Kejahatan di Sekitarmu

Polres Lumajang Tangkap 11 Penjahat dan 10 Narkoba di Bulan April

Lumajang - Polres Lumajang dalam bulan April 2021 berhasil tangkap pelaku Narkoba 10 dan 11 kriminalitas, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno meminta kepada masyarakat Lumajang untuk tetap waspada mengantisipasi kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja Jumat, (30/4/2021).

BACA JUGA : 

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada Masyarakat tingkat RT,RW, Dusun dan Desa untuk terus melakukan antisiapasi secara individu dan terus menggalakkan Siskamling.

“ Jangan lupa mengunci pintu pagar rumah, mengunci jendela, membuat kunci ganda kendaraan, agar tidak mempermudah aksi kriminalitas" Kata AKBP Eka

Untuk peredaran kasus obat keras berbahaya (okerbaya) dan narkoba, Dia juga menghimbau kepada para orang tua dan para guru untuk terus memantau putra putrinya agar tidak terlibat dalam kejahatan okerbaya dan Narkoba.

“Dalam hal ini peran serta orang tua dan para guru juga sangat penting, terlebih dalam pemantauan dan pemberian pemahaman terhadap putra-putrinya tentang bahaya Narkoba," tutupnya. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top