Waspada Kejahatan di Sekitarmu

Polres Lumajang Perketat Patroli ke Jalan Sepi Antisipasi Begal

Lumajang - Aksi kriminalitas terhadap pengendara bermotor marak terjadi di Kabupaten Lumajang, terakhir Mahasiswa STIE Widyagama yang menjadi korban begal, Oleh karena itu Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Seno Hananto SIK M,Si perketat patroli guna mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali Selasa, (12/1/2021).

"Anggota saya oprak-oprak untuk patroli serta aktifkan pos jaga bahkan hingga subuh sedangkan untuk pengendara agar berhati-hati jika melintas di jam-jam rawan" Kata AKBP Eka yang menjabat sebagai Kapolres Lumajang sudah 4 hari itu.

Pihaknya akan tetap mengadopsi program yang dulu dari Tim Cobra, Tim Tangguh, Tim Kuro agar menjadikan Lumajang Aman. Apapun yang baik untuk masyarakat Lumajang akan dilakukan terutama dalam hal keamanan guna menciptakan Kampung Tangguh Semeru yang seutuhnya.

Selain itu pihaknya berencana juga akan membentuk tim khusus penindakan 3C yakni pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), namun pihaknya masih akan melihat kekuatan serta masih ada didiskusikan dengan jajaran Polsek tentang teknis pelaksanaannya.

"Apapun namanya itu yang terpenting Lumajang aman serta kondusif, sebutan Tim itu hanya untuk gampang mengingatnya saja" Katanya.

Sedangkan untuk sejumlah kasus kriminalitas yang terjadi di beberapa lokasi di Kabupaten Lumajang dalam sepekan belakangan, saat ini masih dalam penyelidikan petugas guna mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian serta mencari alat bukti lainnya.

"Doa kan semoga segera bisa kita ungkap" tutupnya. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top