Ayo Prokes Lur..!

Polres Lumajang Lakukan Senam Bersama Tangkal Penyebaran Covid-19

Lumajang - Polres Lumajang melaksanakan kegiatan olahraga pagi guna menjaga kebugaran untuk menangkal penyebaran wabah Covid19 di Lapangan Sarpras Polres Lumajang Jumat (9/4/2021).

 Senam diikuti Para Kabag, Kasat, dan Anggota maupun PNS Polres Lumajang dengan mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker. Kegiatan Olahraga bersama pelaksanaan dimulai jam 06.30 WIB yang diawali dengan apel pagi dipimpin Kasat Intelkam AKP Hari Akriyanto.

Peserta Senam aerobik tampak serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat di bawah terik matahari pagi.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, kegiatan menjadi program kegiatan rutin setiap hari Jumat ini tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Lumajang. Dia juga menyampaikan kepada anggota polres Lumajang untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar asrama Polri.

"Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dalam menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan Imunitas," tuturnya.

 Setelah senam bersama seluruh personel Polres Lumajang dipimpin langsung oleh Kapolres melaksanakan kerja bakti membersihkan asrama Polres Lumajang. (ind/har/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top