Polri Peduli

Polres Lumajang Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Korban Banjir

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SH SIK M,Si mengerahkan mobil AWC untuk memberikan bantuan berupa air bersih kepada warga yang tertimpa banjir, Mobil yang biasa di gunakan untuk menghalau massa saat unjuk rasa ini ternyata juga berguna untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan air bersih ini berada di dua titik Desa Selokbesuki dan Desa Bondoyudo, kini warga mulai kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari pasca banjir.

Melihat keadaan yang seperti ini sehingga Polres Lumajang memberikan bantuan air bersih agar kebutuhan warga akan air bersih terpenuhi, hal ini akan terus dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

"Adapun tujuan memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Batanguru yaitu,sebagai wujud empati kita dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah korban banjir" Kata AKBP Eka. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top