Kasus Sindikat Maling Sapi

Polisi Limpahkan Berkas Oknum Sekdes Madurejo ke Kejaksaan Lumajang

Lumajang - Agus Wahyu Utomo (34) selaku oknum SekDes Madurejo Kecamatan Pasirian yang turut andil dalam sindikat pelaku curwan 13 TKP, kini berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Lumajang.


Anggota Pidum Polres Lumajang Aiptu Hendri Harimurti mengungkapkan bahwa untuk berkas perkara dari ketiga pelaku tersebut sudah dilimpahkan. Ketiganya dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana selama 7 tahun.

BACA JUGA : Atine Ambyar, Atine Ambyar, Nur Lumajang Tega Begal Mantan Pacar


Sebelumnya oknum Sekdes ini berperan sebagai yang menentukan titik  jalannya sapi hasil curian untuk diangkut ke tempat yang aman. Hasil dari curiannya langsung dijual kepada penadah Kartolo warga Desa Bence Kecamatan Kedungjajang yang saat ini sudah ditangkap oleh Satreskrim Polres Lumajang .

 

Sementara itu Polisi akan terus memburu pelaku dari komplotan ini yang belum berhasil ditangkap, namun identitasnya sudah dikantongi.


"Pelaku lainnya sudah kami ketahui identitasnya dan sekarang menjadi target kami untuk ditangkap" tutup Aiptu Hendri saat ditemui Tim Lumajangsatu.com di ruang kerjanya. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top