Dilumpuhkan Lantaran Melawan

Polisi Dalami Pelaku Curanmor Bawa Sajam Asal Jenggrong Diduga Begal

Lumajang - Pelaku pembawa sajam S (31) warga Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso yang telah dilumpuhkan dengan timah panas nantinya akan dikembangkan diduga merupakan begal juga.

Hingga saat ini Satreskrim Polres Lumajang masih mengembangkan pelaku ini, karena rekan pelaku untuk melancarkan aksinya tersebut sudah tertangkap. Sedangkan pekerjaan tersangka ini masih serabutan, tidak menetap sehingga menjadikan tindakan kriminal untuk mendapatkan uang.

"Ini tadi malam tertangkapnya mbak, mengenai hasil dari curian tersebut uangnya masih belum tau" Kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo.

Tersangka ini telah mengakui bahwa sudah melakukan aksi curanmor di 2 TKP yaitu Desa Gucialit dan Ranuyoso. Pelaku mengambil sepeda motor korban pada saat diparkir di depan rumah dalam keadaan terkunci setir lalu diambil dengan menggunakan Kunci T kemudian dibawa lari. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top