Membangun Mahasiswa Berdaya Saing

PMII Syarifuddin Lumajang Gelar Resepsi Pelantikan

Kedungjajang - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Syarifuddin, gelar resepsi pelantikan dengan santunan anak yatim dan Sekolah Islam Gender(SIG), Jumat (25/09/2020).

Acara Tersebut terletak gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang Jalan Musi Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono.

Ketua komisariat terlantik Agus Arifin Mustofa mengungkapkan bahwa masa kepengurusanya sudah berlangsung setengah periode, akibat pandemi pelantikan baru bisa dilakukan.

"Kita kendala dengan adanya pandemi covid 19, tetapi tidak mengurangi agenda kegiatan. Kami sudah melakukan Rapat Kerja (Raker), dan beberapa sudah kami lakukan,"ungkapnya.

Ketua majelis pembina komisariat Ikhwanul Muttaqin mengungkapkan bahwa nama yang dipanggil untuk dilantik merupakan suatu kehormatan.

"Karena hanya kalian yang dipanggil, angkatan kalian kan banyak,"jelasnya

Dosen Institute Agama Islam Syarifuddin tersebut memaparkan jika kader dan anggota PMII berkewajiban mempertahankan dan menyebarkan ideologi ahlussunnah waljamaah.

Dia juga menanamkan kepada pengurus yang terlantik untuk setia dalam berproses serta bersungguh-sungguh.

"Orang besar dalam negeri ini adalah orang yang setia berpegang teguh pada prinsipnya dan setia pada proses,"pungkasnya.

Acara pelantikan diakhiri dengan santunan anak yatim dan duafa serta pembukaan Sekolah Islam Gender. (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top